Home » , , » Manchester United Menyetujui Transfer Bek Kiri Luke Shaw Dari Southampton

Manchester United Menyetujui Transfer Bek Kiri Luke Shaw Dari Southampton

Berita Majalah Bola - Luke Shaw telah menjalani tes medis di Manchester United pada hari Kamis setelah transfer sebesar £ 30 juta telah disepakati dengan Southampton.


Bek Inggris yang kembali dari Piala Dunia dengan sisa skuad pada Rabu,merupakan salah satu target transfer musim panas utama United mereka awalnya menawar £ 27m untuk pemain berusia 18 tahun pada akhir musim lalu.

Veteran Patrice Evra menyetujui kontrak satu tahun bersama MU, tapi United tertarik untuk mengamankan dan mencari pengganti jangka panjang untuk Evra terutama setelah Alex Buttner setuju bergabung.

Shaw yang akan menjadi remaja yang paling mahal di dunia jika kesempatan itu berjalan di depan, telah menikmati peningkatan pesat setelah melakukan debut Southampton sebagai pemain berusia 16 tahun pada januari 2012.

Dia telah membuat 60 penampilan Liga Premier untuk Saints dan membuat debut Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark pada bulan Maret.

Roy Hodgson memilih Shaw daripada Ashley Cole untuk skuad Inggris di Piala Dunia, meskipun ia hanya membuat satu penampilan, pada pertandingan terakhir mereka melawan Kosta Rika.



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger