Home » , , , » Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez Pemain Top yang Paling Berharga

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez Pemain Top yang Paling Berharga




Berita Majalah Bola - Pemain depan Barcelona Lionel Messi adalah paling berharga di dunia Sepak bola dan senilai hampir dua kali lipat Cristiano Ronaldo,menurut sebuah Studi oelh CIES Football Observatory.


Tinjauan Sepakbola tahunan memperkirakan nilai pemain Argentina internasional £ 161.5million setelah Ronaldo berada di urutan kedua  £ 85.2m dan Liverpool Luis Suarez layak diletakkan  £ 79.4m.

Pemain Chelsea Eden Hazard dan Messi Barcelona rekan setimnya Neymar melengkapi lima besar senilai £ 61.2m £ 50.6m dan masing-masing.

Sementara itu Ronaldo Real Madrid rekan setimnya Gareth Bale datang di ketujuh senilai £ 50.9m, hampir £ 30m kurang dari £ 80.6m fee rekor dunia Real Madrid dibayar Tottenham untuk layanan internasional Wales tahun lalu.

Striker Kolombia Radamel Falcao dan Argentina Winger Erik Lamela telah meliha nilai mereka turun lebih dari 50 persen sejak menyelesaikan transfer 12 bulan yang lalu.

Falcao bergabung dengan Monaco dengan nilai £ 48.4m dari Atletico Madrid musim lalu dan sekarang bernilai £ 22.7m, menurut penelitian, sementara Lamela, yang bergabung dengan Tottenham untuk biaya sebesar £ 28.2m dari Roma, senilai £ 13,6 juta.

Publikasi 96 halaman juga menemukan Real Madrid menerjunkan starting paling mahal line up pernah selama sukses 2013/2014 Liga Champions dengan pengeluaran rata-rata transfer per pemain lebih dari  £ 24m.

Sebaliknya pemenang La Liga dan Liga Champions runner up Atletico Madrid memiliki biaya transfer rata-rata £ 3.2m per pemain.

The Observatory CIES Football menggunakan database yang telah dikembangkan sejak tahun 2005 dan akan mengungkapkan prediksi Piala Dunia 2014 mereka berdasarkan rumus mereka dalam minggu depan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger