Home » , , » Sergio Aguero Absen Cedera Hamstring

Sergio Aguero Absen Cedera Hamstring

Berita Majalah Bola - Sergio Aguero dikesampingkan di Piala Dunia saat pertandingan melawan swiss di babak 16 karena cedera hamstring.


Striker Manchester City telah didiagnosis dengan "ketegangan otot tingkat pertama" setelah pincang di luar lapangan di babak pertama menang 3-2 atas Nigeria pada hari Rabu.

Koran Argentina Clarin melaporkan bahwa Aguero akan melewatkan sisa turnamen karena cedera,tapi klaim yang cepat dibantah oleh juru bicara tim Argentina Andres Ventura.

Setelah evalusi scan pada penyakit Aguero,tim dokter Daniel Martinez menegaskan striker memiliki kesempatan menjadi fit untuk perempat final Argentina harus maju ke delapan besar dalam bentrokan Selasa dengan Swiss.

"Ini cedera otot tingkat pertama di bisep femoralis," kata Martinez pada konferensi pers Kamis. "Ini gelar yang lebih rendah dalam cedera otot.

"Dia akan mencoba untuk memulihkan segera mungkin."

Tetapi Martinez mengakui itu tidak mungkin untuk memprediksi jadwal pemulihan untuk Aguero, menambahkan "Kami memiliki beberapa alternatif yang kita akan mengevaluasi tentang bagaimana itu berkembang.

"Kami memiliki semua sumber daya yang tersedia untuk mendapatkan Sergio sesuai segera mungkin.

"Pemulihan sudah dimulai pada hari Rabu.

"Dari Swiss dan sterusnya,itu akan tergantung apakah Argentina tetap dalam kompetisi dan pemulihannya sehari - hari untuk melihat dia kembali ke lapangan."


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger